Terima Rekomendasi ,Tamnge-Farawowan hadir di DPP PDI Perjuangan

0
150

Jakarta, Malanesianews- Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam menghadapi pilkada serentak 2024 secara bergilir memberikan rekomendasi dukungan kepada sejumlah putra putri terbaik di daerah hingga nasional.

Bertempat di Kantor DPP PDI Perjuangan Jakarta Pusat (jumat,9/8) rekomendasi dukungan di berikan kepada bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah kota Tual Provinsi Maluku.

Baharudin Farawowan selaku kader PDIP Perjuangan yang juga adalah bakal calon wakil walikota Tual saat di mintai keterangan dalam penerimaan rekomendasi ini menjelaskan bahwa sebagai petugas partai maka siap di perintahkan kemana saja.

“Sebagai Kader Partai saya selalu siap di tugaskan kemana saja hal ini adalah Perintah yang mengandung unsur kepercayaan di dalamnya dan Terimakasih untuk semua ini “ ujar Farawowan

Baharudin Farawowan saat menerima rekomendasi PDI Perjuangan di dampingi oleh Bakal Calon Walikota Tual Usman Tamnge yang juga adalah petahana wakil walikota Tual yang baru saja berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here